indrawan's blog

indrawan's blog
let's reading

Senin, 25 November 2013

Tulisan Pertama Ku

Hay Semua . buat yang baca artikel ini. Selamat datang di blog pribadi ku , Perkenalkan diri dulu ya . Nama saya Indrawan Sakti, Saat ini saya menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Kendari , Asal saya dari Kendari (Sulawesi Tenggara) pekerjaan saya makan, tidur, kuliah, dll :) , Umur saya masih 21 tahun dan saya Mahasiswa udah itu aja perkenalan nya .

Nanti nya di blog ini saya akan isi dengan materi-materi kuliah, curhatan mungkin ,tentang blog juga ada , yang penting bermanfaat buat semua orang . sekarang saya lagi belajar menjadi penulis , jadi writer (Maaf kalau tulisan ku jelek) hehe.

Karena kesibukan di kampus , kemungkinan saya gak akan update setiap hari . tapi jangan kawatir , kalau ada waktu kosong saya bakalan nulis lagi kok . #padahal gk ada yang baca ..  :(

Karena ini tulisan pertama , saya gak nulis panjang lebar , cukup segitu aja . bingung mau nulis apa lagi -_- .


Sekian terima kasih .
Regards

Bloggers


1 komentar: