indrawan's blog

indrawan's blog
let's reading

Selasa, 03 Desember 2013

terjemahan



LIMA CARA UNTUK MENCEGAH ANAK ANDA DARI MEROKOK



Sebagai orang tua, untuk melihat merokok anak Anda dapat membuat Anda sangat sedih. Jika anak remaja Anda atau anak muda dewasa Anda berpikir tentang merokok, itu adalah tanggung jawab Anda untuk mengambil tindakan. Di bawah ini adalah "Lima Cara Untuk Mencegah Anak Anda Dari Merokok":

1. Mengatur Contoh

Anak Anda kemungkinan besar akan mempertanyakan otoritas Anda untuk mencegah mereka dari merokok jika Anda sendiri merokok! Menjadi contoh yang baik bagi anak-anak Anda adalah langkah besar untuk tantangan yang sulit ini.

2. bertindak lebih awal

Jika anak Anda sudah merokok, Anda ingin mendorong mereka untuk berhenti saat Anda mengetahuinya. Tidaklah cukup bahwa Anda menegur mereka. Saat ini, remaja lebih memberontak. Mereka hanya akan melakukannya lagi jika Anda mendekati mereka secara negatif.

3. Jelaskan Akibat Merokok terhadap Kesehatan

Sebagian besar anak kekurangan kesadaran ketika datang ke bahaya merokok. Pada usia yang sangat muda, mereka harus diajarkan tentang hal itu. Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka akan bertemu banyak orang yang kecanduan merokok. Tapi jika mereka memiliki pengetahuan yang cukup, mereka tidak akan tergoda untuk merokok karena mereka akan menyadari bahwa dalam merokok, risiko lebih besar daripada manfaatnya.

4. Jangan Berikan kepada mereka Terlalu Banyak Uang

Anda ingin memberikan anak-anak Anda hanya cukup banyak uang sehingga mereka tidak akan tergoda untuk membeli rokok. Anda bahkan dapat mendorong mereka untuk menyimpan, daripada membuang-buang uang untuk rokok.

5. Jelaskan bagaimana Merokok Perubahan Penampilan mereka

Orang-orang muda lebih sadar tentang penampilan mereka sehingga akan sangat membantu jika Anda akan menjelaskan kepada mereka bagaimana merokok dapat merusak kulit mereka, membuat gigi kuning, dan sejenisnya. Merokok juga membuat seseorang terlihat lebih tua lebih cepat (hati-hati dengan yang satu ini - beberapa anak merokok untuk terlihat lebih tua juga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar